Theme Blackberry

ThumbnailSelamat pagi sobat, ane dah lama banget ga mantau blog tercinta ane ini .. abis mau gimana lagi, sibuk sih ahhhaaa *belagu* Abis saur bingung mau ngapain, mmmm bagiin tema aja kali yak, lumayan buat nambah koleksi tema agan-agan di hp, naman tema nya Blackberry gan, yang ini full icon loh, pokoknya keren abis dah he he he .. Tema ini... [Read More]

Alkitab & Kidung

ThumbnailSiang sobat, lagi pada ngapain nih .. mmhh kalo ane di rumah aja soalnya masih kurang sehat nih (emang siapa yang nanya ?) hhhaaa .. Siang ini ane mau bagiin aplikasi keren lagi, namanya Alkitab sama Kidung, aplikasi ini java gan jadi setiap hp yang dukung java pasti bisa install aplikasi ini (saya rasa semua hp sekarang sudah support java). Nah... [Read More]

Sms Gaya Baru E71 Dengan Youlu Address Book

ThumbnailPagi sobat pasti abis pada nonton indonesian idol ya ? Hehehe sama ane juga soalnya, walaupun badan agak kurang fit tapi ane sempetin buat post dulu sebelum bobok .. Kali ini ane mau bagiin aplikasi super keren gan, namanya Youlu Address Book, sebenernya sih ga pas ama judul postingannya karena klo di tinjau dari nama aplikasinya tujuan sebenarnya mungkin untuk... [Read More]